Review Payclik dan Pengalaman Saat Jadi Publisher Payclik

Payclick.com adalah agen periklanan Native yang menawarkan platform ramah pengguna untuk interaksi antara webmaster dan pengiklan di situs web payclick.com, selanjutnya disebut "Situs Web".


Penggunaan Situs web tunduk pada kepatuhan terhadap Ketentuan Penggunaan Situs Web (selanjutnya disebut "Ketentuan" atau "Ketentuan"). Ketentuan ini juga berlaku untuk setiap percobaan penggunaan layanan.

Pembayaran ke Penerbit (Webmaster) dilakukan seminggu sekali melalui transfer kawat ke rekening bank atau kartu bank. Juga ada metode pembayaran lain yang tersedia: WebMoney, PayPal, Payoneer, ePayments. Ketentuan pembayaran dapat diubah berdasarkan keputusan Payclick.com. Jumlah pembayaran minimum hingga 20 USD. Jika saldo kurang dari yang disebutkan di atas, Payclick.com akan menambahkan jumlah yang belum dibayar ke pembayaran berikutnya. Pembayaran dilakukan dalam USD.

Payclik menawarkan model CPC untuk Situs menengah ke bawah dan Model CPM untuk menengah ke atas. Nilai CPC untuk trafik Indonesia sekitar $0,008-$0,05. Jika trafik blog di atas 100k per bulan akan mendapatkan model CPM sekitar $3-$5 per seribu tayang.

PENGALAMAN BERSAMA PAYCLIK

Beberapa bulan yang lalu saya pernah mencoba ads Payclik pada situs saya yang lain. Saya butuh waktu seminggu untuk bisa mencapai payout karena traffic blog saya masih sedikit sekitar 10k-17k per hari.

Setelah mencapai ambang pembayaran yaitu $20, saya mencopotnya untuk menunggu pembayaran karena ragu dibayar atau tidak. Namun Setelah menunggu lebih dari 2 Minggu akhirnya saya dapat email pembayaran dari Payclik lewat Paypal.


Setelah itu saya pasang lagi iklan Payclik di situs saya. Namun saya heran kenapa kali ini nilai klik dan pendapatan tidak sebanding. Saya mendapatkan antara 300-400 klik per hari. Tetapi pendapatan per hari semakin menurun dan cuma mendapatkan $1-$2. 😯😯


Akhirnya saya menghubungi akun Manager untuk memberi tahu alasannya. Namun Balasan dari akun Manager tidak memuaskan.

Saya sangat kecewa dengan Iklan Payclik ini, nilai klik gk jelas dan tanggapan akun Manager juga tidak memuaskan.
Namun Payclik benar-benar membayar Publishernya meski sering telat.

Jika teman-teman blogger di Indonesia ingin cari alternatif Adsense anda juga bisa menggunakan ads Payclik di situs kalian. Pastinya beda situs beda cerita, semoga blog kalian tidak mengalami hal sama seperti blog saya.

0 Response to "Review Payclik dan Pengalaman Saat Jadi Publisher Payclik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel