Review Ads PUBNX, Iklan Sama Seperti Iklan Adsense

PubNx adalah jaringan iklan premium yang menyediakan platform sisi penawaran untuk pengiklan dan penerbit, keduanya menyediakan berbagai kampanye premium dari semua inventaris global.


Di sisi lain, penerbit mendapatkan nilai terbaik dari lalu lintas mereka yang penting untuk monetisasi pendapatan. iklan mereka yang sangat menarik dan inovatif membantu penerbit mendapatkan pengembalian maksimum pada lalu lintas mereka.

PubNX bekerja dengan pengiklan yang sangat premium yang telah membuat pendorong pendapatan tambahan untuk penerbit, alat programatik mereka meningkatkan model pendapatan untuk penerbit dengan inventaris seperti situs web, aplikasi, video, blog, dan produk terkait web lainnya. mereka menyediakan teknologi paling canggih dan mutakhir untuk mendorong pendapatan maksimum bagi penerbit memastikan tingkat pengisian tertinggi.

FORMAT IKLAN JARINGAN PUBNX

- Header Kick
- Iklan Margin
- Banner Footer
- Slide Floater
- Hamparan Berwaktu
- Pengantara
- Footer Interaktif
- Spanduk Outstream

PEMBAYARAN MINIMUM JARINGAN PUBNX

Frekuensi Pembayaran dari Jaringan Pubnx didasarkan pada NET45 It's Pay Min. Paypal $ 50, Wire.

Tarif BPK =  Perkiraan Maksimum Hingga $ 0,45 untuk Setiap Klik (Tergantung pada Lalu Lintas Negara dan Banyak Parameter Lainnya). Untuk trafik Indonesia sekitar $0,01-$0,1

Tarif CPM =  Perkiraan Maksimum Hingga $ 0,75 untuk Setiap Mil,  Tergantung pada Lalu Lintas Negara dan Banyak Parameter Lainnya. Untuk trafik Indonesia tarif cpm sekitar $0,02.

Saya pernah dapat email dari akun Manager PUBNX untuk mencoba memasang iklannya. Iklan dari PUBNX sama seperti iklan Adsense, karena kode ads txt ada yang sama dengan kode ads txt dari Adsense. Bahasa Iklan PUBNX juga sesuai dengan bahasa Indonesia. Contoh iklan PUBNX seperti gambar di bawah ini :


Jika kawan-kawan penasaran dengan iklan PUBNX kalian bisa mencobanya untuk daftar di sini. https://console.pubnx.com

0 Response to "Review Ads PUBNX, Iklan Sama Seperti Iklan Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel