Adsagony Review, Jaringan Iklan Ini Tidak Membayar Publisher

Adsagony adalah iklan yang katanya berbasis PPC/CPM tinggi, nilai klik iklan adsagony sekitar $0,1 dan nilai CPM $3 per seribu tayang untuk traffic Indonesia.

Maksimal penempatan kode iklan Adsagony tidak lebih dari 2 per Halaman atau per Blog. Minimal pembayaran Adsagony adalah $100 dan Mereka membayar penerbit mereka net-30, yaitu setiap tanggal 25 akhir bulan.

Namun setelah saya daftar dan memasang 2 buah kode iklan pada salah satu blog saya, memang pendapatannya sangat tinggi dibandingkan dengan Adsense. Dengan Adsense saya cuma mendapatkan $2 - $6 per hari, sedangkan Adsagony sehari saya bisa mendapatkan sekitar $10-$14 dengan pag view 2000 - 4000 per hari Google Analytics.

Berikut gambar pendapatan dari blog saya pakai Adsagony.

Setelah hampir 2 bulan pasang iklan Adsagony, saya bisa mendapatkan sekitar $500. Ternyata sampai sekarang mereka tidak mau membayar, saya mencoba menghubungi Tim Dukungan mereka tapi tidak ada Respon sama sekali.


Teman blogger saya yang dari India juga merasakan hal seperti itu, dia juga tidak dibayar oleh Adsagony.

Jika kawan blogger dari Indonesia yang ingin pasang iklan Adsagony, mending tidak usah. Cari iklan alternatif yang lain saja yang sudah terbukti membayar publisher.

Seperti Adnow, Payclik, Mgid, Propellerads dll.

Sekian pengalaman saya setelah memakai iklan Adsagony.

7 Responses to "Adsagony Review, Jaringan Iklan Ini Tidak Membayar Publisher"

  1. Iya nih di blog saya juga nggak dibayar adsagony.pdhl sdh lebih dari 100 dolar..
    https://canufa26.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Adsagony suka ngedirect sndr iklannya, Tim Dukungan juga tidak menanggapi jika kita menghubunginya.

    Terima kasih atas kunjungannya gan.

    ReplyDelete
  3. jirr saya baru aja mau apply buat mobile aps, tau nya scam ..
    padahal web nya udah bener" dibikin seprofessional gitu ya, lengkap sama sistem nya, tapi malah scam :(

    ReplyDelete
  4. Iya gan, jangan mudah tergiur dengan cpc/cpm tinggi jika Ujung"nya scam. Terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  5. ya. Sama. Kami juga sudah sampai $100 tapi belum juga dibayar. Lebih baik di tutup saja daripada bikin berat akses blog.

    ReplyDelete
  6. cari alternatif yang lain saja yang benar membayar.

    Terima kasih atas kunjungan anda gan,

    ReplyDelete
  7. Kayaknya sih itu perusahaan lagi ngutang ,misal sama bank ,tapi gak sanggup bayar dan tutup .

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel